Sunday, March 31, 2013

Permainan cahaya tuk mempercantik kamar mandi

Coba pikirkan tentang di mana anda menempatkan make up anda, mengeringkan rambut anda, mencukur dan menyikat gigi anda.
 
Mungkin semua kegiatan tersebut anda lakukan di kamar mandi anda, masuk akal untuk memiliki pencahayaan yang baik dan untuk menciptakan ruangan yang besar dengan pencahayaan dinding kamar mandi yang baik pula tentunya.
- Seperti apa gaya yang anda inginkan untuk menentukan lampu kamar mandi yang anda pilih ?
- Apakah anda menghias kamar mandi anda dengan cermin, lampu di dinding dan lainnya ?
 
Kamar mandi memiliki tampilan bervariasi yang di gunakan dari setiap rumah di seluruh dunia, ada juga beberapa orang di luar sana yang membuat kamar mandi lebih dari satu di rumahnya, seperti contohnya kamar mandi yang digolongkan menjadi kamar mandi tamu, kamar mandi anak - anak dan lainnya. Jadi itu semua tergantung pada siapa yang akan menggunakan kamar mandi, hal itu akan sangat penting dan sangat memancing anda untuk menambahkan keindahan di dalam ruangan mandi tersebut seperti untuk memilih pencahayaan yang tepat yang di gunakan untuk menambah keindahan di dalam ruangan kamar mandi.
 
Jika tema yang anda pilih untuk kamar mandi anda, kamar mandi tamu atau kamar mandi anak - anak anda, maka suasana pencahayaan di ruangan itu harus lebih beragam dengan pencahayaan yang cocok untuk mereka. Jika itu adalah kamar mandi anak - anak maka gunakan pencahayaan terang dengan pilihan lampu malam mungkin itu merupakan ide yang lebih baik untuk kamar mandi anak anda. Anda juga harus mencocokan desain kamar mandi anda dengan desain rumah anda agar terlihat hidup, jika anda memiliki desain rumah tradisional, tidak seharusnya anda menggunakan desain modern untuk kamar mandi anda, karena itu akan membuat desain ruangan tidak cocok dan akan menimbulkan pemikiran yang ganjil.
 
Pencahayaan kamar mandi telah benar - benar menjadi hal yang sering di perbincangkan dalam beberapa tahun terakhir, semakin banyak orang mencari kemewahan di kamar mandi mereka.
Anda harus mempertimbangkan berbagai jenis lampu kamar mandi yang tersedia dan anda harus memilih, di mana sekiranya dari pilihan lampu - lampu yang tersedia akan cocok dengan tema kamar mandi anda.

Lampu penerangan
Lampu yang indah dapat menerangi cermin di kamar mandi sehingga dapat memantulkan cahaya ke segala arah dan menjadikan efek keindahan penerangan dari dalam ruang mandi anda dan lampu tersebut harus dirancang untuk bekerja sesempurna mungkin.
 
Lampu pemanasPada saat di musim dingin,  anda akan merasakan dingin di setiap saat ketikan anda sedang mandi, lampu pemanas di sini berfungsi untuk mengurangi suhu dingin yang berasa di ruang mandi anda, Lampu pemanas ruangan ini biasanya dilengkapi dengan kipas dan lampu lainnya dan dapat memberikan kehangatan yang sangat dibutuhkan di kamar mandi pada saat musim dingin. Dalam kinerja lampu ini untuk menghasilkan suhu yang hangat, anda tidak memerlukan elemen pemanas, cukup di hidupkan, dan lampu jenis ini akan memberikan kehangatan yang anda butuhkan di musim dingin

Di atas merupakan beberapa jenis lampu yang bisa anda manfaatkan untuk di tempatkan di dalam ruang mandi anda pada saat - saat tertentu.