Tuesday, April 2, 2013

Tampilan kamar mandi masa kini

Kamar mandi adalah salah satu kamar yang paling penting di seluruh ruangan di rumah anda. Kamar mandi anda harus mencerminkan selera pribadi anda, anda dapat merancang kamar mandi yang menjadi ruangan impian anda.
 
Warna merupakan faktor penentu ketika kita akan menghias setiap ruangan. Kebanyakan orang memilih untuk warna dingin karena sebagian besar tetap berpikir untuk menggunakan tema yang sejalan dengan tema air, tetapi hal ini tidak selalu menjadi panutan. Warna primer seperti hitam, putih dan merah dapat menciptakan nuansa dramatis untuk ruangan anda. Sebuah perlengkapan mandi seperti bak, baskom dan ubin bisa kita beri warna yang berbeda - beda untuk menghasilkan skema warna yang indah.
 
Pemilihan warna adalah sesuatu kegiatan yang harus di pertimbangan dalam kegiatan perenovasian untuk ruang mandi anda, anda juga harus memasang beberapa aksesori yang cantik agar dapat menjadikan ruang mandi anda sebagai ruangan yang indah yang akan anda gunakan selama bertahun-tahun. Pastikan bahwa anda dapat menentukan tema, corak dan warna apa yang menjadi selera anda untuk digunakan di ruangan anda agar anda dapat merasakan kenyaman dengan pilihan tema anda sendiri.

Gaya modern lebih condong kepada garis - garis ataupun corak warna yang jelas, tapi mungkin tidak praktis jika digunakan dalam ruang yang kecil. Jauhkan tema yang tidak cocok di gunakan untuk kamar mandi anda.
 
Perawatan untuk jendela dan penghiasannya juga sangat penting untuk di pertimbangkan.
- Apakah Anda memilih untuk memasang tirai horizontal atau vertikal ?
- Apakah Anda memilih untuk memasang tirai yang terbuat dari bambu atau kayu ?
 
Ini semua akan mempengaruhi nuansa ruangan kamar mandi anda. Sebuah ruangan yang tidak menerima sinar matahari langsung akan mematikan tema kamar mandi anda, anda juga harus mempertimbangkan untuk memperbaiki jendela - jendela anda, jika mungkin itu rusak atau perlu di perbaiki.
 
Ketika memilih skema warna, cobalah untuk memilih warna yang lebih ringan untuk kamar yang lebih kecil dari pada menggunakan warna yang tebal untuk kamar mandi kecil anda, karena warna gelap atau warna tebal akan membuat ruangan kecil anda terlihat lebih kecil dari aslinya. 

Anda juga dituntut untuk mengambil jumlah pencahayaan alami untuk di masukan ke kamar mandi anda, sebagai ruang yang menerima sinar matahari langsung akan memunculkan efek keindahan tersendiri untuk ruangan anda dan lebih lagi jika anda memilih warna terang, itu akan membuat pantulan cahaya yang dapat menghidupkan tema ruangan anda. Pencahayaan adalah hal yang paling penting untuk ditambahkan ke ruangan anda, karena hal ini bisa menjadikan keindahan tersendiri untuk ruangan anda.
 
Sebuah cermin akan lebih baik jika di tempatkan di dalam ruangan anda karena hal ini memberikan efek dramatis tersendiri untuk ruangan anda.