Saturday, March 2, 2013

Dekorasi kamar mandi

Kita semua ingin meningkatkan tampilan kamar mandi kami terutama jika itu terlihat agak ketinggalan jaman . Kami ingin membantu anda dalam mendekorasi kamar mandi anda agar menjadi menarik . Anda perlu memiliki ide - ide untuk mendesain kamar mandi dengan anggaran yang terbatas .

Anda dapat mengubah kamar mandi Anda ke tempat yang Anda inginkan , menghabiskan waktu santai dan hal yang baik untuk adalah Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang.
Berikut adalah beberapa ide yang berguna dan akan membantu Anda untuk membuat kamar mandi Anda sangat menarik dan unik .
 
1. Salah satu hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah perubahan luar dan pencahayaan Anda .
 
2. Hal lain yang perlu dilakukan adalah menambahkan cermin di kamar mandi .
cermin kamar mandi dengan lampu bisa membuat kamar mandi Anda terlihat baik dan juga bisa membuat Anda tampak hebat . Cermin yang baik dan trendi dalam bentuknya dapat mencerminkan warna lain yang dapat Anda miliki di dalam ruangan .
 
3. Anda harus benar menempatkan cermin di dinding dan tidak hanya membuang mereka ke dinding .
Juga , jika Anda akan menggantung foto atau seni - seni dinding lainnya , maka Anda harus menentukan dengan tepat di mana Anda ingin menempatkan mereka sebelum Anda mulai .
 
4. Salah satu cara untuk melakukan hal pendekorasian ini adalah pemilihan bentuk.
Misalnya : Anda mungkin memiliki foto dalam bingkai persegi panjang atau persegi atau dalam bingkai oval atau bulat , penambahan ini juga bisa memperinda ruangan mandi anda .
 
5. Gagasan lain yang baik adalah menempatkan karpet berwarna - warni di lantai.
Tidak hanya akan menambahkan beberapa warna yang dibutuhkan , tetapi juga akan menambah nuansa kesenangan dan fungsi lebih . Anda dapat memilih untuk menambahkan kerpet kecil dan dengan karpet oriental . Mereka biasanya sangat indah , berwarna-warni dan mereka akan terlihat menambah nilai keindahan dan nilai herga kamar mandi yang mahal.
 
Untuk alasan keamanan , Anda perlu menambahkan pada anti-selip ke karpet Anda . Jika Anda kebetulan menjadi seorang kolektor Anda mungkin ingin memasukkan koleksi Anda ke dalam tema kamar mandi Anda. Misalnya , gerabah dapat digunakan untuk potongan aksen jika Anda akan mengelompokkan skema mereka bersama-sama . Cukup gunakan imajinasi Anda !